Spekulasi Nomor Punggung Neymar Di Barcelona

nomor punggung neymar

Hai halo… *dadah dadah*…. Kemaren ada yang nanyain admin blognya kemana… Nih orangnya dateng. :-D.

Ga usah banyak basa-basi soal blog yang lama ga diupdate. Sekarang lagi pengen nulis tentang olahraga, tepatnya soal spekulasi nomor punggung yang akan dipakai Neymar Jr. Kalo yang suka sepakbola pasti udah tau dong berita transfer mega bintang Neymar Jr ke Barcelona? Kalo yang ngga suka boleh gugling dulu deh sana. Semenjak kabar Barcelona sukses merekrut Neymar, banyak spekulasi berapa nomor punggung yang akan dipakai Neymar. Balik lagi, yang suka sepakbola pasti tau kalo Neymar selama di Santos menggunakan nomor 11. Apakah Neymar akan tetap menggunakan nomor 11 di Barcelona? Sedangkan saat ini, nomor 11 di Barcelona masih dimiliki oleh Thiago Alcantara.

Nah, di sini saya mau berspekulasi nomor punggung berapa yang akan digunakan Neymar di Barcelona. Saya sendiri memprediksi ada beberapa nomor punggung yang akan dipakai, yakni 11, 9, dan 7. Kenapa demikian? Silahkan baca lanjutannya. :-D

Neymar menggunakan nomor punggung 11 dengan syarat:

Jersey Neymar 11

  1. Thiago dijual / dipinjamkan ke club lain (santer diberitakan Thiago menjadi target transfer dua klub raksasa asal Manchester), sehingga Nomor 11 tidak berpenghuni. 
  2. Cesc dijual/ dipinjamkan ke club lain (MU dikabarkan minat dengan Cesc), dan Thiago tetap di Barca dan menggunakan Nomor 4.

Neymar Menggunakan nomor punggung 9 dengan Syarat:

  1. Alexis Sanchez dijual ke klub lain (Juventus dikabarkan tertarik pada Alexis), sehingga nomor 9 bisa dipakai Neymar. 
  2. Thiago dan Cesc bertahan di Barca.

Neymar menggunakan nomor punggung 7 dengan syarat:

  1. David Villa dijual ke klub lain (Tottenham Hotspur tertarik memakai jasa Villa), nomor 7 pun tidak berpenghuni. 
  2. Cesc, Thiago, Alexis tetap bertahan di barca.

Ada banyak spekulasi sebenarnya, tapi saya sendiri memprediksi Neymar akan menggunakan nomor 7. Karena Villa memang tampaknya akan segera dijual Barcelona. Sementara Thiago dan Cesc akan sangat disayangkan jika dijual, karena keduanya digadang-gadang akan menjadi penerus Iniesta dan Xavi yang sudah mulai berumur.

So, sambil menunggu berapa nomor yang akan digunakan Neymar, saya mau tau pendapat teman-teman blogger pecinta sepakbola. Berapa nomor punggung Neymar nantinya di Barcelona?. Silahkan isi jawaban Anda di kolom komentar. :-P

Share and Enjoy

Tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Spekulasi Nomor Punggung Neymar Di Barcelona

  1. Indra says:

    Berapapun nomernya yang penting performanya bisa menambah kekuatan tim, tapi no.7 oke juga tuh..

  2. berapapun nomor punggung yang dipake neymar…ia tetap bakalan menjadi salah satu ikon favorit penggemar bola mania :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>